photo:AFP

STRIKER.ID-Gelaran Piala dunia telah memasuki babak delapan besar, kedelapan tim yang sudah dinyatakan masuk diantaranya adalah Rusia, Kroasia, Denmark, Belgia, Brazil, Inggris, Perancis dan Uruguay.

Dari beberapa kontestan tersebut, setidaknya ada pemain yang memiliki permainan yang cukup menonjol, harga pemain yang cukup menonjol tersebut digadang gadang akan bertambah naik.

Kira Kira siapa saja mereka, melansir dari okezone.com, setidaknya ada 7 pemain yang akan menuai hasil pasca Piala Dunia.

7.Hirving Lozano

photo:goal.com

Lozano menjadi andalan Meksiko untuk mengisi sisi kiri penyerangan. Winger milik PSV Eindoven itu menjadi penentu kemenangan 1-0 Meksiko atas Jerman di lagaGrup F Piala Dunia 2018. Ia juga tampil luar biasa kala diturunkan lawan Brazil meaning akhirnya timnya kalah dari Brazil dengan skor telak 2-0.

6. Aleksander Golovin

photo:youtube.com

Golovin merupakan seorang playmaker timnas Rusia. Bahkan tiap kali Golovin dimainkan, Rusia selalu meraih kemenangan mutlak, bahkan tim sekelas Spanyol, berhasil dipulangkan oleh Rusia.

Gelandang klub besar Rusia, CSKA Moskow kini mengemas satu gol dan dua assist.

5.Son Heung-min

photo:dailystar.co.uk

Pemain Tottenham Hotspur ini tampil spartan kala membela negaranya, Korea Selatan di Piala Dunia, meski di fase grup negeri Ginseng ini tersingkir, namun Son memiliki trek record sendiri, ia mencetak gol saat Korsel menundukkan Jerman 2-0.

Ia juga mencetak gol indah dari luar kotak penalti saat bersua Meksiko.

4.Juan Quintero

photo:themanyland.com

Sejauh ini, gelandang milik River Plate itu sudah mencetak satu gol dan dua assist. Bahkan, Real Madrid disebut-sebut meminati pesepakbola berusia 25 tahun tersebut. Ia merupakan roh permainan Kolombia.

3.Eden Hazard

photo:skysports.com

Belgia memiliki segudang pemain hebat, salah satunya Hazard, sejauh ini Hazard sudah mengoleksi dua gol dan dua assist bersama Belgia.

2.Kylian Mbappe

photo:AFP

Usianya baru 19 tahun, namun kematangan sudah ditunjukkan eks pemain AS Monaco tersebut. Total dari empat penampilan, Mbappe mengemas tiga gol. Bahkan ia mencetak dua gol saat Prancis menundukkan Argentina 4-3 di babak 16 besar.

1.Alisson Becker

photo:sepakbola.com

Timnas Brazil perlahan tapi pasti busa melaju ke babak Final Piala Dunia. Salah satu bintangnya Alisson Becker, bisa menjadi alasan jala Brazil baru kemasukan 1 gol saja di Piala Dunia tahun 2018 ini.

Berkat penampilannya, salah satu klib besar Inggris, Chelsea dan klub besar Spanyol Real Madrid tertarik until menggaetnya.

Komentar

komentar