sumber: YouTube (Launching Persib 2018)

STRIKER.ID – Laga antara PSKC Cimahi melawan Persib Bandung di gelaran Piala Indonesia yang sedianya dilangsungkan Rabu (4/7) di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, urung dilaksanakan. Pasalnya, pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin. Terkait hal ini, penyerang asing Persib, Jonathan Bauman mengaku heran karena pembatalan dilakukan sehari sebelum laga dimulai.

Dilansir pada halaman resmi Persib, Joni, sapaan akrab Jonathan Bauman, menambahkan, selain heran, kejadian di Tasikmalaya adalah pengalaman pertamanya selama berkarir sebagai pesepakbola.

Persib Urung Bertanding dalam Gelaran Piala Indonesia, Begini Reaksi Mario Gomez

“Terus terang, saya baru pertama kali mengalami hal seperti ini seumur hidup. Kita sudah ada di sini (Tasikmalaya), pertandingan tinggal satu hari lagi dan ternyata dibatalkan. Artinya, kita datang kemari untuk tidak melakukan apa-apa. Sangat disayangkan,” ungkap Joni.

Kendati begitu, Joni tak ingin terus mempersoalkan urungnya laga melawan PSKC. Sebab, pada Minggu (8/7) mendatang, Persib akan melakoni laga Liga 1 kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Ya, sekarang kita harus kembali fokus ke kompetisi (Go-Jek Liga 1). Masih ada pertandingan penting yang harus dihadapi. Kita harus ambil poin penuh akhir pekan ini,” tambah Joni.

Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Terbaru dari Gelandang Naturalisasi Persib

Komentar

komentar