STRIKER.ID – Kasak-kusuk masa depan Ronaldo bersama Real Madrid terus menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan. Mega bintang 33 tahun tersebut dikaitkan dengan kampiun Serie A 2017/18, Juventus. Bahkan kabarnya Juve sudah mulai menyodorkan tawaran kepada Real Madrid.

Rumor kepindahan tersebut muncul usai berita penolakan kontrak baru yang diajukan Real Madrid kepada talisman-nya tersebut. Berawal dari sana banyak spekulasi-spekulasi yang muncul. Pun demikian Ronaldo enggan menanggapinya ketika konpress pasca Portugal ditakhlukan 1-2 oleh Uruguay.

Wow! Sudah Siap Berangkat Ke Rusia Saksikan Piala Dunia, Via Vallen…

“Kita akan membicarakannya dilain waktu, sangat menyenangkan bermain di Real Madrid. Saya akan memberikan respon beberapa hari kedepan,” ujar Ronaldo.

Disisi lain Jorge Mendes, agen sekaligus orang kepercayaan Ronaldo membuka sedikit bocoran mengenai situasi ini. Dia tak mengiyakan atau membantah, namun dia menekankan bahwa inilah saat Ronaldo untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

- Advertisement -

“Jika Cristiano Ronaldo pergi dari Real Madrid dia akan selamanya berterima kasih pada klub, presiden, seluruh tim, staff medik, suporter dan Madridistas seluruh dunia,” ujar Mendez kepada salah satu media cetak Portugal, Record.

“Itu akan menjadi panggung baru sekaligus tantangan baru untuk karirya yangs sangat cemerlang,” lanjutnya.

Mendes bukanlah orang baru dalam kehidupan Ronaldo, dalam film dokumenter yang berjudul ‘Ronaldo’, pemain berjuluk CR7 ini mengakui bahwa Mendez bisa mempengaruhi kehidupannya. Dari situ bisa kita ketahui bagaimana kedekatan antara Ronaldo dan Mendez.

Keren! 6 Klub Eropa Ini Dirikan Masjid Di Stadion Demi Suporter…

Disisi lain kepindahan Ronaldo ke Juventus sangat mungkin terjadi. Jika melihat rekan jejak dan  daftar belanja dimusim-musim sebelumnya, klub asal Turin ini tak sungkan mendatangkan pemain uzur. Bahkan mereka sukses menyulap tenaga-tenaga tua menjadi senajata andalan. Dani Alves dan Andrea Pirlo menjadi contoh kongkret kebiasaan unik Juventus tersebut.

 

Komentar

komentar