STRIKER.ID – Madura United mampu meraih kemenangan saat melawan PSMS Medan, Minggu (8/7). Gol tunggal dari Alberto de Paula membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini meraih tiga poin.

Namun dari raihan kemenangan ini ada dua pemain Madura United yang biasanya mengisi daftar susunan pemain (DSP) justru menghilang. Mereka adalah Greg Nwokolo dan Ok John.

Pelatih Gomes de Oliviera pun menjawab kemanakah kedua pemain tersebut. Pelatih asal Brazil ini mengungkapkan untuk Greg Nwokolo informasi yang diterima pemain naturalisasi tersebut masih cedera.

“Untuk Greg informasinya masih cedera, masih menunggu kabar dari dokter seperti apa kondisinya,” ucapnya.

Yang mengejutkan adalah alasan tentang Ok Jhon. Gomes menjelaskan pemain tersebut beberapa hari tidak mengikuti latihan sehingga tak disertakan oleh tim dalam daftar pemain yang bermain melawan PSMS Medan.

- Advertisement -

“Kalau Ok Jhon tidak latihan beberapa hari ini, itu alasannya dia tidak bermain,” imbuhnya.

Namun Gomes nampak tak mau bingung dengan kondisi dua pemain tersebut. Ia mengapresiasi usaha keras pemain Madura United saat melawan PSMS Medan.

“Kita dapat kemenangan hari ini dan itu penting buat kita. Semua pemain sudah kerja keras mereka luar biasa,” ucapnya.

“Saya minta kepada mereka untuk melakukan yang terbaik. Memang energi pemain terkuras. Ini pekerjaan rumah kita untuk tingkatkan stamina dan kerjasama tim selanjutnya,” imbuhnya.

Kemenangan Madura United mengantarkan mereka naik ke posisi 6 klasemen sementara dengan poin 21.

Komentar

komentar