STRIKER.ID – Kehadiran kembali Egy Maulana Vikri di tengah skuat Timnas U-19  Piala AFF 2018, yang tengah menatap laga semifinal melawan Malaysia, pada Kamis (12/07/2018) mendapat sambutan positif dari rekan setimnya.

Baca juga:

Salah satunya diungkap oleh gelandang serang andalan Timnas U-19 Saddil Ramdani. Menurut pemain berusia 19 tahun tersebut, dengan adanya Egy di tengah – tengah mereka, membuat suasana tim semakin positif.

“Tentu saja, kehadiran Egy membuat kami semua gembira. Suasana tim jadi semakin positif. Karena, keberadaannya jelas akan menambah kekuatan kami jelang lawan Malaysia. Semoga saja kehadirannya bisa membuat kami terus melaju hingga bisa meraih juara,” tutur Saddil.

Sementara, soal persiapan Timnas U-19 dalam menghadapi Harimau Malaya Muda, Saddil mengungkap bahwa segala persiapan sudah matang. Sekarang tinggal bagaimana pemain menerapkan di lapangan hijau.

- Advertisement -

“Menghadapi Malaysia, persiapan kami sudah sangat matang. Tinggal bagaimana kami bisa berkonsentrasi dan fokus dalam pertandingan. Sehingga bisa meraih hasil maksimal. Momentum lawan Malaysia tidak boleh kami lewatkan,” jelas pemain andalan Persela Lamongan ini.

Komentar

komentar