STRIKER.ID – Indonesia patut berbangga hati karena setiap tahunnya selalu bermunculan talenta-talenta pesepakbola muda berbakat yang bisa jadi bibit masa depan Timnas Garuda. Hal tersebut sebagai pertanda bahwa sepakbola Indonesia bisa dibilang sedang berkembang ke arah yang lebih baik.

Baca Juga

Nama-nama seperti seperti Egy Maulana Vikri dan Todd Rivaldo Ferre kini mampu membuat wajah pecinta sepak bola Indonesia tersenyum lebar.

Selain nama-nama yang sudah tenar sebelumnya, baru-baru ini ada lagi satu bakat muda yang mungkin akan menjadi andalan Timnas Indonesia di masa yang akan datang.

Pemain tersebut adalah Wane Azis Budiballa. Merupakan pemain kelahiran Jakarta 13 Juni 2003 yang memiliki darah Kameron-Indonesia.

Banyak torehan prestasi menterenh Wane Azis Budiballa yang memulai karir dari Diklat Pakujaya, Seprong City, Remci Tanggerang itu.

Seperti dilansir dari @bakatbolaindo prestasi Azis mulai dari Juara 1 Firman Utina Cup 2017, Juara 1 Teijin cup 2017, Juara 2 Menpora Regional Tangsel 2016, Juara 2 Menpora Regional Banten 2016, Juara 3 Menpora Regional Banten 2017, 8 Besar Liga Topskor U-13 Tahun 2016-2017.

Yang menarik dari keinginan tersebar Wane Azis Budiballa sebagai pemains epak bola adalah bisa memperkuat timnas Indonesia dan bergabung dengan runner-up Liga Champions tahun ini yaitu Liverpool.

Semoga saja keinginan Azis bisa diwadahi petinggi federasi sepak bola Indonesia, PSSI.

 

Komentar

komentar