foto;digisport.ro

STRIKER.ID – Rumor transfer Eden Hazard menuju Real Madrid masih menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan. Pemain Belgia tersebut diagang menjadi pengganti Cristiano Ronaldo menuju Juventus pada tengah bulan lalu. Menanggapi rumor tersebut, Kylian Hazard menginginkan kakaknya untuk tetap bertahan di Chelsea.

Dilansir dari Sportmole.com dan standardmedia.co.ke, akun Instagram Bestoffootball melakukan jajak pendapat mengenai rumor kepindahan Hazard. Akun tersebut mencoba mengulik pendapat netizen dengan memampang 2 foto, jersey Real Madrid bernomor 7 dengan nama Hazard dan foto Hazard mengenakan jersey tersebut.

5 Sosok Senior Yang Mengaku Jengah Melihat Aksi Drama Neymar

Lalu pada postingan tersebut Best of Football memberikan caption: “Apakah anda pikir ini adalah jalan yang tepat bagi Hazard ?”.

Netizen pun menyerbu kolom komentar untuk mengutarakan pendapatnya. Dan dari ribuan komentar tersebut terselip akun miliki Kylian, Hazard.k10. Mantan pemain binaan Chelsea ini memberikan komentar pendek berupa emoji menyilangkan tangan yang bermakna “tidak setuju” dengan kepindahan tersebut.

Sontak komentar Kylian tersebut menjadi pusat perhatian. Pasalnya pemain 22 tahun tersebut dikenal cukup dekat dengan Hazard.

Disisi lain masa depan Eden Hazard terus menjadi perbincangan. Pemain 27 tahun tersebut diyakini akan segera angkat kaki dari The Blues pada bursa transfer musim panas ini. Keyakinan tersebut berdasar pada pernyataan Hazard usai Piala Dunia lalu yang menyebutkan dirinya ingin mencari tantangan baru.

“Setelah enam tahun yang luar biasa bersama Chelsea, mungkin inilah saatnya saya mencari sesuatu yang baru.”

Datangkan Eks Striker Marseille dan Chievo, Madura United Ragukan Peter Odemwingie?

“Klub saya tetap menentukan keputusan akhir, tapi jika mereka melepaskan saya anda pasti paham kemana pilihan favorit saya,” begitu ucapnya.

Sementara itu salah satu media Perancis melaporkan, Chelsea dan Real Madrid sudah sepakat 190 juta euro untuk Hazard. Apakah transfer ini akan benar terjadi ?   

Komentar

komentar