ribuan orang mengantri untuk mendapatkan kit ketiga Parma Calcio(twitter/parma calcio)

STRIKER.ID – Peluncuran jersey ketiga Parma Calcio 1913 disambut antusias oleh seluruh pencinta sepakbola. Tak hanya fans, penikmat olahraga kulit bundar ini dibuat terperanga dengan desain baru anak Parma tersebut. Dilansir dari akun Twitter resmi klub, 24 jam setelah dirilis jersey epic ini diserbu dan langsung terjual habis. Atas fenomena ini banyak yang menyebut jersey ketiga Parma tersebut sebagai sebuah masterpiece.

Kembalinya Parma kekasta teratas Liga Italia memang disambut sukacita oleh pencinta Serie A. Maklum pada masa jayanya dulu, Parma adalah klub yang disegani dengan pemain-pemain top didalamnya seperti G. Buffon, F. Cannavaro, Hernan Crespo, Faustino Asprilla atau Lilian Thuram. Sayang pada 2015 silam Parma mengalami masalah keuangan dan dinyatakan bangkrut dan dibubarkan.

Siapa Bilang Merugi, Madrid Justru Mendapat 3 Keuntungan Ini Karena Jual…

Tak berselang lama Parma Calcio 1913 dibangun dari pondasi-pondasi lama Parma. Mereka benar-benar berjuang kembali dari kasta terbawah, Serie D. Berkat kegigihan dan kesungguhan, mereka sukses kembali hanya dalam waktu tiga tahun saja.

Kembalinya Parma memunculkan kembali memori lama akan romantisme Serie A era 90an. Dan peluncuran jersey ketiga tersebut menambah fenomena yang sedang nge-hype tersebut.

Jersey ketiga Parma terlihat elegan dengan latar warna arang yang terkesan bold. Selanjutnya pada bagian tengah ada cross berwarna biru dan kuning khas dari emblem Parma. Bubuhan warna abu metalik membawa kesan futuristik dan modern pada Parma yang baru.

Adalah Errea Sport, desainer sekaligus produsen yang kit yang luar biasa tersebut. Dalam akun Twitternya, Errea berusaha membangun wajah baru bagi Parma tanpa menghilangkan sejarah yang mereka miliki.

Ini Dia Calon Pengganti Alisson Becker di AS Roma

“Kit ketiga Parma yang baru adalah kombinasi keberanian dan tradisi yang belum pernah dilihat sebelumnya: latar belakang abu-abu arang diperkaya dengan silang tengah yang dinamis dengan warna biru dan kuning, tanpa menghilangkan sejarah klub di bahu mereka.”

Bagaimana ? Anda tertarik membelinya ?

 

Komentar

komentar