Foto: @perselafc

STRIKER.ID – Bursa transfer putaran kedua kompetisi Liga 1 akan ditutup pada 2 Agustus 2018. Semua tim pun berlomba mencari tambahan pemain untuk memperkuat timnya masing masing. Hal ini juga dilakukan oleh Persela Lamongan.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini terbaru mampu mendatangkan pemain Persib Bandung, Gian Zola melalui mekanisme pinjaman. Hal ini seperti diunggah oleh mereka dalam akun instagram resmi @perselafc.

“Wilujeng sumping @gianzolann di Persela Lamongan,” tulis mereka.

Tidak hanya Gian Zola, Persela juga mampu mengembalikan sang mantan yang sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC, Dendi Sulistyawan.

“@dendy_22 resmi bergabung skuad Laskar Joko Tingkir untuk mengarungi putaran kedua Gojek Liga 1 2018,” tulis akun resmi klub.

Dendi Sulistyawan adalah pemain yang diorbitkan oleh Persela. Dia kemudian memilih menjadi anggota Polisi dan memperkuat Bhayangkara FC. Persela mendatangkan pemain muda ini dengan status pinjaman.

Dua pemain baru ini menyusul tiga pemain lain yang juga didatangkan, salah satunya adalah Ahmet Atayev yang tersingkir dari tim Arema FC.

Komentar

komentar