STRIKER.ID – Gonzalo Higuain mempertegas keputusannya untuk bergabung dengan AC Milan dimusim depan. Hari ini dia sudah berada di Kota Milan untuk menjalankan tes medis bersama Rossoneri.

“Saya merasa dalam kondisi baik, besok saya akan menjalani tes medis dan berharap dapat mendatangani kontrak baru,” ujar Higuain seperti dilansir dari SkySports hari Kamis(2/8/2018) ini .

3 Alasan Mengapa Memulangkan Bonucci Adalah ‘Keputusan Yang Buruk’ Bagi Juventus

“Saya ingin memberikan penghormatan kepada fans AC Milan dan Juventus karena mereka selalu mendukung saya. Saya harap kami bisa memberikan pencapaian sebesar yang kita bisa.”

“Besok saya akan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak baru saya,” lanjutnya

AC Milan mendapatkan penyerang asal Argentina tersebut dengan status pinjaman setelah Juventus menyetujui banderol 18 juta euro yang mereka ajukan. Higuain dipinjamkan untuk satu tahun kedepan dan Rossoneri berkesempatan mempermanekan Higuain diakhir musim nanti dengan membayar mahar sebesar 36 juta euro.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ditengarai menjadi penyebab penyerang 30 tahun tersebut angkat kaki dari Turin. Kehadiran pemain asal Portugal tersebut jelas berdapak pada jam main main Higuain. Karena tak ingin menghangatkan bangku cadangan, dia pun memilih bergabung dengan tim seberang.

[Video] Marco Asensio Panggil David De Gea ‘Karius’ Didepan Oang Banyak

Higuain sendiri ambil bagian besar dalam kesuksesan Juventus dalam beberapa tahun terakhir. Sejak didatangan dari Napoli, Higuain tercatat sudah membukukan 55 gol dari total 105  penampilan bersama The Old Lady.

Komentar

komentar