sumber: jabar.tribunnews.com

STRIKER.ID – Penjaga gawang Persib Bandung yang dipinjamkan ke klub PSM Makassar, Imam Arief, menjalani debutnya di Liga 1 2018, pada Minggu (5/8) kemarin, ketika PSM bertemu Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Namun sayang, dalam laga perdana Imam harus berakhir tidak baik. Sebab, Imam mendapat kartu merah pada menit ke-36 setelah melakukan pelanggaran kepada striker Perseru, Silvio Escobar di dalam kota penalti. Selain mendapat kartu merah, PSM pun harus mendapat ganjaran tendangan penalti; dan hal tersebut mampu dimanfaatkan ‘Cederawasih Jingga’ untuk dijadikan sebuah gol.

Usai Menghadapi Sriwjaya FC, Berikut Jadwal Persib Bandung pada Putaran Kedua, Mampu Untuk Merengkuh Gelar Juara?

Pertandingan sendiri berakhir dengan hasil seri 2-2. Seusai laga, Imam langsung mengunggah ungkapan di akun instagram pribadinya, @imam_darian, mengenai kartu merah yang ia dapat.

Menurutnya, kartu merah yang diterimanya bukanlah yang ia harapkan. Imam pun menulis akan menanggung resiko jika banyak cacian yang didapatnya.

“Bukan ini yg saya harapkan, bukan ini yang saya mau!!! Silahkan kalian caci kalian bicara semau kalian, kalian memang hebat biar saya yang menanggung resiko itu. Kalian memang tahu tentang sepakbola, kalian memang bisa melihat saya yg salah. Terima kasih semuanya, saya terima ini. Thanks,” tulis Imam.

Bukan ini yg saya harapkan ..bukan ini yg saya mau!!! Silahkan kalian caci kalian bicara semau kalian …kalian memang hebat …biar saya yang menanggung resiko itu …kalian memang tau tentang sepakbola ..kalian memang bisa melihat ..saya yg salah .terimakasih semua nya …saya terima ini .thx

A post shared by darian (@imam_darian) on

Seperti diketahui Imam pada awal musim 2018 adalah kiper Persib. Namun karena tidak mendapatkan menit bermain bersama Maung Bandung ia dipinjamkan ke klub PSM Makassar hingga kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Sempat Diisukan Akan Tinggalkan Persib Karena Persoalan Gaji, Begini Klarifikasi Gomez

Komentar

komentar