STRIKER.ID – Alexis Sanchez mengharapkan Manchester United membeli pemain besar sebelum bursa transfer ditutup. Dia ingin Setan Merah mendatangkan pemain besar selevel dengan Arturo Vidal yang baru didatangkan Barcelona.

Hingga saat ini Manchester United baru mendatangkan tiga pemain saja, Fred dari Shakhtar Donetsk, Diogo Dalot dari Porto dan Le Grant dari Stoke City. Padahal bursa transfer Premier League sudah ditutup pada hari Kamis(9/8/2018) ini. Sedangkan rival mereka, Liverpool dan Chelsea  belanja gila-gilaan untuk melengkapi amunisi mereka.

Jose Mourinho Beri Sinyal MU Bakal Terpuruk Jika…

Dari tiga nama yang disebutkan hanya Fred saja yang bisa dilabeli pemain top. Sedangkan Dalot mungkin punya potensi, namun pemain asal Portugal tersebut masih butuh pembuktian. Sedangkan Le Grant adalah kiper veteran. Banderol 1,5 juta paun bisa menjadi tolak ukur kualitas penjaga gawang 35 tahun tersebut.

Via Goal

Kondisi ini membuat Sanchez resah, takut MU bakal terjungkal dimusim depan. Dia tahu komposisi timnya saat ini tertinggal dari dua rival tim mereka. Karena itu mantan pemain Arsenal ini meminta MU membeli pemain top mininal seperti Arturo Vidal untuk melengkapi tim.

“Di United kita perlu mendatangkan pemain besar berpengalaman, ” ujar Sanchez seperti dilansir dari Skysports.com.

“Barcelona baru saja mendatangkan Arturo Vidal. Yang mana dia adalah pemain yang hebat dan rekan saya ditimnas Chile. Dia adalah contoh tipe pemain yang butuh kami datangkan dalam perebutan trofi dan berkompetisi dilevel yang tertinggi,” lanjutnya.

Resmi, Thibaut Courtois Gabung Real Madrid

Manajer MU, Jose Mourinho sendiri masih berusaha mendapatkan satu lagi pemain bertahan. Pemain belakang Munchen, Jerome Boateng dan center back Leicester City, Harry Maguire menjadi nama-nama yang sedang diperbincangkan.

Komentar

komentar