STRIKER.ID – Kabar membanggakan datang dari pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi yang baru saja menyelesaikan pendidikan kepolisian republik Indonesia. Kiprah saudara kandung Andritany Ardhiyasa itu terbuka lebar menapaki jenjang karir sebagai perwira.

Baca Juga

Kembali fokus menempuh pendidikan kepolisian pasca membawa The Guardian jawara musim 2017 lalu, Indra melewati pendidikan khusus di bidang intelejen, kemudian dinyatakan lulus dan kini mengemban pangkat Inspektur Dua (Ipda).

Kelulusan Indra Kahfi itupun mendapatkan selamat dari segenap jajaran Bhayangkara FC lewat akun instagram resmi klub.

“Selamat, CaptĀ Indra Kahfi yang baru menyelesaikan pendidikan polisi menuju jenjang kariernya sebagai perwira,” ucap Bhayangkara.

Selamat, Capt @indrakahfi27 yang baru menyelesaikan pendidikan polisi menuju jenjang kariernya sebagai perwira. Ya, usai dinyatakan lulus melewati pendidikan khusus di bidang intelejen, Indra Kahfi Ardhiyasa kini mengemban pangkat Inspektur Dua (Ipda). . Kini, pemilik nomor 27 ini pun sudah siap beraksi kembali dan total di atas lapangan hijau sebagai bagaian dari skuat The Guardian. Selamat, samangat, dan sukses! ???

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

Dengan lulusnya Indra Kahfi dalam pendidikan kepolisian, bukan berarti kiprahnya di sepak bola bakal sirna. Pemilik nomor 27 ini pun justru sudah siap kembali beraksi dan total di atas lapangan hijau sebagai bagaian dari skuat The Guardian.

Sementara itu, pada Liga 1 musim 2018, Indra baru bermain di tiga laga.

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar