STRIKER.ID – Manchester United sedang berdikusi dengan Anthony Martial perihal kontrak baru. Pasalnya kontrak pemain asal Perancis ini bakal berakhir pada akhir musim ini. Diyakini kontrak tersebut bakal mengikat Martial untuk waktu yang cukup lama.

Menurut sumber dari Skysports.com, Setan Merah tak berniat dan enggan menjual Martial dalam waktu dekat ini. Meskipun akhir-akhir ini dia terlibat perang dingin dengan Jose Mourinho yang menyebabkannya ingin angkat kaki dari Old Traford.

Salut, Pemain Muda Ajax Amsterdam Ini Berani Tolak Pinangan Barcelona

Seperti diketahui Jose Mourinho tak senang dengan tingkah Martial yang mangkir dari tur pramusim karena menghadiri kelahiran anak keduanya. Hubungan keduanya semakin memanas setelah muncul kabar Mou ingin menjual Martial sebelum bursa transfer ditutup karena kecewa dengan performa yang dia tunjukan. Tak mau kalah, agen Martial Philippe Lamboley juga koar-koar bahwa kliennya sudah jengah dan ingin segera pindah.

Dari awal mantan pemain AS Monaco tersebut nampak tak cocok dengan The Special One. Pada awal debutnya, Martial selalu menjadi pilihan utama dibawah kepelatihan Louis Van Gaal. Namun posisinya mulai tergeser setelah kedatangan Mourinho.

Dibawah kepemimpinan pelatih asal Portugal tersebut, Martial cuma dipasang sebagai starter 11 kali. Kedatangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez semakin menegaskan jika Martial tak masuk dalam rencana Jose Mourinho.

Gerard Pique : Kami Akan Senang Jika Pogba Bermain di Barcelona

Pada akhirnya The Sun mengkonfirmasi bahwa Martial urung pindah karena MU meyakinkannya untuk tetap tinggal. Nampaknya pemain 22 tahun tersebut berubah pikiran dan memilih bertahan untuk semusim lagi. Padahal dia sempat lekat dikaitkan dengan raksasa Serie A Intermilan.

Komentar

komentar