Bola.com

STRIKER.ID – Timnas Indonesia akan kembali mengikuti turnamen tingkat Asia yakni Piala AFF 2018 pada 15 November sampai 8 Desember mendatang pasca gagal masuk babak delapan besar Asian Games 2018. Dan kini skuad Garuda Jaya dibawah asuhan pelatih Luis Milla diprediksi akan mengalami beberapa perubahan komposisi pemain yang akan dipercaya tampil diajang tersebut.

Baca Juga

Kondisi tersebut tentu membuat pemain lainnya yang sebelumnya belum mendapatkan kesempatan membela skuad Garuda atau yang sudah lama tak dipanggil Timnas dipastikan berhasrat untuk menjadi bagian diajang Piala AFF 2018.

Salah satunya adalah kapten Bhayangkara FC, Jajang Mulyana mengaku sudah sangat rindu untuk membela timnas Indonesia.

Terlebih terakhir kali, Jajang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia pada tahun 2011 saat menggelar beberapa pertandingan persahabatan.

“Kalau dibilang rindu, ya rindu untuk bela timnas Indonesia tapi semua itu selera dari tim pelatih,” kata Jajang, dilansir dari BolaSport.com

Meski begitu ia tak patah arang dan akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk bisa dipercaya masuk ke timnas Indonesia.

“Saya hanya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan bekerja keras lagi,” kata mantan pemain Persib Bandung tersebut.

“Mungkin sekarang banyak pemain muda yang bagus dan saya pikir sudah saatnya memberikan kesempatan mereka bermain agar ada regenerasi,” ucap pemain berusia 29 tahun tersebut.

Statistik Jajang bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2018 dibilang cukup bagus. Pemain yang bisa bermain di posisi belakang dan depan itu sudah tampil sebanyak 14 kali dari 20 pertandingan di Liga 1 2018.

Jika ia terus mampu menunjukkan performa terbaiknya, tidak menutup kemungkinan ia bisa mencuri perhatian pelatih Luis Milla.

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar