STRIKER.ID – Salah satu punggawa Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono berbicara perihal masa depannya bersama klub Liga Super Malaysia, Selangor FA. Menurut gelandang 23 tahun itu saat ini ia masih menunggu hasil dari negosiasi antara pihaknya dengan klub berjuluk Gergasi Merah itu.

Baca Juga

Evan mengaku sembari menunggu proses negosiasi beres, dirinya tetap akan melakoni latihan dengan Selangor hingga kontraknya selesai.

Seperti diketahui, Evan Dimas dikontrak selama semusim oleh Selangor sejak diboyong dari jawara Liga 1 2017, Bhayangkara FC. Kontraknya akan berakhir pada bulan November 2018.

Saat ini Liga Super Malaysia telah berakhir, namun Evan masih berjuang membela Selangor pada gelaran Piala Malaysia 2018.

“Saya masih akan latihan di Selangor dan mungkin sambil menunggu negosiasi dengan Selangor. Tetap bertahan di sana sampai kontrak saya habis,” papar Evan, dilansir dari BolaSport.com

“Kami masih bermain di Piala Malaysia, jadi masih bertahan. Kompetisi di sana masih belum selesai,” imbuh eks pemain Bhayangkara FC tersebut.

Sementara itu, perihal adanya tawaran dari beberapa klub lain, salah satunya dari Liga Thailand, Evan mengaku masih ingin fokus bersama Selangor hingga kontraknya berakhir.

“Saya masih ingin fokus bersama Selangor FA. Kontrak saya sampai November depan,” ujar pemain jebolan Mitra Surabaya ini singkat.

Evan memang berpeluang diperpanjang masa baktinya jika melihat pada perjanjian awal, kontrak gelandang asal Surabaya itu akan diperpanjang jika performanya memuaskan.

Sepanjang LSM, Evan telah tampil dalam 20 laga dan menyarangkan 2 gol.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar