photo: tribunnews.com

STRIKER.ID– Surat permintaan pemunduran jadwal pertandingan antara Persib melawan Areema FC ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya mendapat penolakan dari operator Liga.

Melansir dari cnnindonesia.com, melalui Chief Operating Officer, Tigor Shaloomboboy mengatakan jika Surat yang diajukan oleh pihak Arema FC ke PT Liga sudah diterimanya, namun pihak operator Liga tidal bisa mengabulkan permintaan manajemen Arema FC lantaran jadwal pertandingan lain yang begitu padat dan yang pasti berhubungan dengan pihak stasiun TV yang menyiarkan.

“Iya (PT LIB) sudah terima (surat Arema) juga. Sudah kami balas, tidak dapat memenuhi permohonan mereka. Pindah jadwal ada efeknya juga dengan pertandingan lain dan juga siaran langsung televisi,” kata Tigor.

“Sementara jadwal liga saat ini sudah padat. Sulit apabila dilakukan perubahan lagi. Kecuali alasan yang sifatnya mendesak,” tambahan Tigor.

Surat dari manajemen Arema FC yang ditujukan kepada pihak operator Liga untuk pemunduran jadwal pertandingan melawan Persib dan beberapa pertandingan Arema ke depan terpaksa dilakukan karena ada 4 pemain Singo Edan yang dipanggil untuk membela timnas dalam partai ujicoba Internasional melawan timnas Mauritius pada 11 September 2018 nanti.

Empat pemain tersebut dinilai oleh Arema FC merupakan pemain penting untuk berlaga melawan Persib Bandung.

“Empat pemain kami berkontribusi ke timnas, tapi tanggal 13 ada jadwal Persib di Bandung. Kalau yang diundur hanya Persib, recovery kami tidak akan cukup dan akan kena dampak ketika lawan Madura (United)pada 17 September dan Persipura (Jayapura) pada 22 September . Biar aman, diundur satu hari semua mungkin bagus,” kata Ruddy Widodo General Manager Arema FC.

Pertandingan antara Persib melawan Arema FC sendiri akan berlangsung dua hari setelah laga ujicoba melawan timnas Mauritius, tepatnya 13 September 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

 

Komentar

komentar