Pengamatsepakbola

STRIKER.ID – Nicola Komazec, nama penyerang berbadan kekar ini memang sempat jadi andalan tim juara Bhayangkara FC pada putaran pertama Liga 1 2018. Namun performa yang tak kunjung menggembirakan membuat pemain asal Serbia ini didepak.

Tak butuh waktu lama bagi Komazec untuk menganggur pasca dipecat The Guardians di Bulan Juni lalu. Beberapa waktu setelah tak lagi berkostum Bhayangkara FC, Komazec memutuskan bergabung dengan tim asal Liga Hongkong Southern SK.

Dua bulan bergabung dengan Southern, Komazec pun menjalani debut bersama tim barunya pada laga perdana Liga Hongkong musim 2018-2019, Sabtu (07/07) lalu. Hasilnya, pemain berusia 30 tahun tersebut langsung sukses mencetak satu gol dan satu assist, serta membawa tim baru nya menang 3-1 dari tim tamu Hoiking.

Baca juga:

Ia pun merasa puas dengan debutnya. Hal tersebut diungkap melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya.

“Laga perdana musim ini. Saya senang bisa membuat satu gol dan satu assist di laga debut saya bersama Southern. Sungguh hasil yang bagus kawan – kawan,” ungkap Komazec.

Sejatinya, Liga Hongkong memang bukan kompetisi yang asing bagi Komazec. Sebelum bergabung dengan Bhayangkara FC, ia bergabung dengan klub Pegassus dan juga South China. Sehingga ia memang sangat mengenal kompetisi yang pernah diikuti oleh penyerang legendaris Indonesia Rochy Poetiray tersebut.

Sebelumnya, Komazec dilepas Bhayangkara FC pada laga ke-13 Liga 1, setelah ia hanya mampu mencetak dua gol dari 12 laga yang ia jalani bersama tim dengan kostum berawarna khas kuning tersebut.

Komentar

komentar