sumber: liga-indonesia.id

STRIKER.ID – Pertandingan antara Persib Bandung kontra Arema FC, pada Kamis 13 September mendatang, sedianya akan digelar pukul 18.30 WIB, akan tetapi panitia penyelenggara (Panpel) merubahnya menjadi pukul 16.00. Perubahan ini lantaran Panpel Persib mendapat rekomendasi dari pihak kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung.

Dilansir pada halaman resmi Persib, pihak kepolisian merekomendasikan pertai Persib kontra Arema FC dilaksanakan pada sore hari karena pertimbangan keamanan. Kepolisian pun sudah mengirimkan surat kepada pihak Persib untuk menindaklanjuti.

4 Pemain Arema Dipanggil Timnas, Manajemen Bingung, Pelatih Malah Tenang, Mulai Tak Sejalan?

“Kami mengusulkan kepada pihak panpel agar jadwal pertandingan antara PERSIB Bandung vs Arema FC yang semula terjadwal bertanding pada tanggal 13 September 2018 pukul 18.30 WIB dapat diubah waktunya menjadi pukul 16.00 WIB,” tulis surat bertandatangan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, S.ik, MH, dikutip pada halaman resmi Persib.

Panpel Persib pun melalui general coordinator Panpel Persib Budi Bram Rachman, siap mematuhi arahan dari pihak kepolisian tersebut. “Ada permintaan dari pihak kepolisian. Ini untuk keamanan jadi kita majukan ke pukul 16.00 WIB.”

Sementara juru taktik Persib, Mario Gomez, tidak keberatan dengan perubahan waktu kick off pertandingan. Menurut Gomez, skuatnya sudah siap bermain baik di sore hari atau malam hari.

“Saya rasa tidak ada masalah bagi tim. Kami juga sudah terbiasa bermain di sore hari. Jadi, ya itu semua tidak mengubah target kami untuk dapat tiga poin nanti,” ungkap Gomez.

Persib Lawan Arema Semakin Dekat, Gomez Ungkap Hal Ini Terkait Peristiwa di Kanjuruhan

Komentar

komentar