foto: bolaindo.com

STRIKER.ID – Pecinta Timnas Indonesia hingga kini masih menunggu kepastian persetujuan perpanjangan kontrak dari pelatih asal Spanyol, Luis Milla. Hal tersebut menyusul pelatih 52 tahun itu tak kunjung kembali ke Tanah Air untuk memberi kepastian setuju atau tidaknya menambah masa bhaktinya membesut skuad Garuda satu tahun kedepan.

Baca Juga

Saat ini Milla masih dikampung halamannya di Spanyol. Dan kabar terbaru datang dari mantan pemain Barcelona itu disebut akan segera merumput di lapangan hijau pekan ini.

Hanya saja bukan kembali ke Indonesia, melainkan merumput dinegaranya dalam laga amal antara veteran dari CD Teruel melawan legenda Valencia. Dalam laga itu, Milla akan bermain dengan nama-nama seperti David Albelda, Vicente, Juan Ginez Sanchez, serta Fernando Giner.

Dilansir dari Tribunnews.com, sesuai rencana, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Jumat 14 September 2018, di Lapangan Pinilla waktu setempat.

Nantinya, keuntungan dari pertandingan ini akan disumbangkan untuk mengembangkan Asosiasi Kesehatan Mental di Teruel atau ASAPME.

Kabarnya, 3000 tiket telah distribusiken ke anak-anak sekolah di Teruel. Selain itu, tiket laga ini juga akan dijual seharga 3 euro dan gratis untuk anak usia di bawah 15 tahun.

 

 

 

 

Komentar

komentar