photo:tribunnews.com

STRIKER.ID-Buruknya penampilan penjaga gawang Arema FC di Liga 1 musim 2018 ini, menjadi banyak sorotan oleh para penggemarnya.

Terlebih setelah ditinggal lama oleh penjaga gawang nomor satu Kurnia Meiga karena masalah penyakit yang tak begitu jelas hingga saat ini.

Dan baru saja, Kurnia Meiga memberi kabar yang cukup mengejutkan bagi seluruh penggemarnya di seantero nusantara. Penjaga Gawang asal Jakarta itu menyatakan belum tentu kembali lagi bersama Arema.

Hal itu ia utarakan melalui akun Instagram pribadinya saat live. Bersama dengan istrinya ia menuturkan jika dirinya tak ada kontrak seumur hidup dengan Arema, oleh karenanya ia berharap para supporter tak perlu berharap yang terlalu besar kepadanya.

“Belum tentu balik ke Arema, saya tetap support tim yang Ada (Arema), nasib tidak ada yang tahu. Insyaallah saya kembali main, ” kata Meiga.

“Saya tidak ada kontrak seumur hidup dengan Arema, jadi tolong jangan berharap terlalu besar,” sambungnya.

Photo: instagram

Lebih lanjut Kurnia Meiga menuturkan jika loyalitas terhadap tim tak ada jaminan baginya, karena baginya hidup bukanlah dengan loyalitas namun bagaimana dirinya keluarga bisa nyaman maka hal itu yang akan diikutinya.

“Saya hidup bukan dengan loyalitas, saya akan main dimana saya dan keluarga saya nyaman,” beber Meiga.

Soal loyalitas pemain yang akrab disapa entong itu juga memberi contoh seperti yang dilakukan oleh mega bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo. Pemain termahal sejagat raya itu juga bukan pemain yang loyalitas ya tinggi, meski sudah bersama Real Madrid selama kurang lebih 9 tahun.

“Ronaldo yang 9 tahun di Madrid aja bisa pindah, apalagi saya, tapi saya sendiri ga tahu mau main di mana, semua bisa terjadi,” ungkap Meiga.

Lebih lanjut, adik kandung almarhum kiper Ahmad Kurniawan ini juga menegaskan jika dirinya sudah tak ada lagi hubungan dengan Arema. Meiga mengaku statusnya kini adalah bebas transfer, ia bisa bermain dimana saja jika klub lain menginginkannya.

“Saya bebas transfer, sudah tidak ada kontrak dan hubungan lagi dengan Arema. Selama ini juga banyak tawaran dari tim lain. Saya ga bilang ga mau ke Arema, cuma saya juga tidak tahu mau kembali bermain di mana,” kata Kurnia Meiga.

Ketika ada pertanyaan dari penggemarnya soal Liga mana yang ingin ia singgahi nanti, dengan tegas Meiga memilih Liga Thailand.

“(Saya) lebih pilih Liga Thailand,” beber Meiga.

Praktis dengan kondisi ini, sudah diketahui sedikit demi sedikit permasalahan yang Ada dalam diri Kurnia Meiga. Semoga saja semua permasalahan tersebut bisa segera terselesaikan.

 

Komentar

komentar