foto : The Sun

STRIKER.ID – Kemengan Liverpool 2-1 atas Tottenham Hotspurs harus dibayar mahal. Mereka terancam kehilangan Roberto Firminho saat menjamu Paris Saint Germain pada pertandingan pertama fase Grup C pada hari Rabu(19/9/2018) nanti.

Bertanding sebagai tamu di Wembley Stadium, Liverpool tampil percaya diri dengan skuat terbaiknya. Meskipun tampil tertekan, namun mereka mampu memanfaatkan serangan balik dan bola-bola jauh.

Kegigihan anak asuh Jurgen Klopp membuahkan hasil setelah tandukan Geirginio Wijnaldum membuka keunggulan pada menit ke-39. Usai turun minum Firmino menggandakan kedudukan pada menit ke-54. Tuan rumah hanya mendapatkan gol hiburan pada masa injury time melalui Erik Lamela.

Sayangnya kemenangan ini menimbulkan korban, Firmino harus ditarik keluar pada menit ke-75 setelah bergesekan dengan Jan Vertonghen. Pasalnya pada hari rabu nanti, The Reds bakal melakoni laga penting melawan PSG di Anfield.

Diwawancarai usai pertandingan, Jurgen Klopp mengaku masih belum tahu perkembangan Firmino. Yang dia tahu pemain 26 tahun tersebut sedang mengalami masalah dengan matanya.

“Saya tak yakin, tapi mungkin Roberto mengalami cedera, kami masih belum tahu kepastiannya hingga saat ini,” ujar manajer asal Jerman tersebut dilansir dari Liverpool Echo.

“Ada sesuatu dengan matanya, kita lihat saja nanti.”

“Saya tidak memperhatikan dengan jelas. Saya cuma melihat situasinya dari jarak 60 yard. Saya benar-benar tidak tahu secara jelas apa yang sebenarnya terjadi,” lanjutnya.

“Tapi [yang jelas] ada sesuatu dengan matanya dan itu membuatnya tidak nyaman. Kita lihat saja nanti,” tutup Klopp.

Komentar

komentar