BolaSport.com

STRIKER.ID – Pemain asal Indonesia, Evan Dimas Darmono semakin menunjukkan kualitasnya di klub Malaysia, Selangor FA. Terakhir pemain berusia 23 tahun itu sukses mencetak gol untuk Selangor kala melawan ke PKNP pada Minggu (16/9/2018) di Stadion Perak, Ipoh dalam lanjutan fase Grup D Piala Malaysia 2018.

Baca Juga

Menariknya, meski dalam laga itu Evan menyarangkan satu gol, namun ia berhasil mencatatkan sejarah di Liga Malaysia dan berhasil mengalahkan para pendahulunya seperti Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, Budi Sudarsono, dan pemain Indonesia yang lain.

Dilansir dari BolaSport.com, itu menyusul torehan seluruh golnya dengan total empat gol yang di lesakkan di semua kompetisi domestik Malaysia.

Pada Liga Super Malaysia 2018, eks gelandang Persebaya Surabaya itu berhasil mencetak dua gol masing-masing ke gawang PKNS dan Kelantan FA.

Sementara pada Piala FA Malaysia2018, Terengganu FA menjadi korban satu gol dari Evan.

Kini giliran PKNP yang merasakan gol Evan Dimas di Piala Malaysia 2018.

Sangat menarik melihat impresifitas Evan Dimas mendekati masa akhir kontraknya bersama Selangor FA. Apa lagi saat ini ia tengah dikabarkan diminati klub Thailand dan Jepang. Tentu catatan sejarah ini bisa menjadi nilai lebih bagi pemain asli Indonesia itu.

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar