STRIKER.ID – Nama eks Bali United asal Belanda, Kevin Brands belakangan kembali muncul dalam pemberitaan setelah ia dikabarkan bergabung dengan klub kasta ketiga liga Belanda VVSB.

Baca Juga

Hanya saja, transfer tersebut kabarnya berjalan begitu lamban sehingga sampai saat ini belum tercapai kesepakatan. Padahal Kevin sudah tak sabar lagi untuk bergabung dengan VVSB.

Teranyar eks punggawa Telstar itu sangat ingin membela VVSB saat malakoni laga derbi melawan Katwijk pada hari Sabtu (15/9/2018) lalu yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Katwijk. Hanya saja Kevin masih harus gigit jari lanataran belum bisa masuk dalam skuad VVSB.

“Saya sudah melakukan kontak, dan harapannya akan ada kesepakatan secepatnya,” kata Kevin, dilansir dari BolaSport.com

“Saya kecewa, para pemain sering membicarakan derbi itu. Saya sangat senang andai bisa bermain di derbi itu. Itu adalah derbi yang panas, jadi saya menyesal belum bisa bertanding melawan Katwijk.” imbuhnya.

Nama Brands sendiri sempat membuat gempar Liga 1, setelah gelandang serang tersebut dipecat di awal – awal musim kompetisi oleh Serdadu Tridatu, tepatnya di Bulan Maret 2018.

Kehebohan, selain dipicu karier Brands yang masih seumur jagung, juga karena kontraknya yang termasuk mahal, yaitu di atas Rp 5 miliar rupiah. Tercatat di transfermrkt.com, harga pasaran Brands mencapai 135 ribu poundsterling., ketika didatangkan Bali United dari tim kasta kedua Liga Belanda SC Telstar.

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar