sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID – Pada pekan ke-23 Liga 1, Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Seluruh skuat Maung Bandung sudah siap untuk bertanding melawan Macan Kemayoran. Tidak terkecuali dengan Ardi Idrus, bek yang tengah naik daun ini, siap untuk bermain mati-matian demi meraih tiga poin.

“Pelatih sudah sampaikan kepada kami, melawan Persija harus mati-matian dapatkan tiga poin. Kami akan tunjukan permainan yang sebenarnya di kandang,” ungkap Ardi seperti dilansir pada halaman resmi Persib.

Dikabarkan Mundur, Bagini Status Pertandingan Antara Persib Kontra Persija

Lebih lanjut, Ardi yang tidak dibawa pelatih Mario Gomez ke Balikpapan ketika Persib berlaga dengan Borneo FC mengaku kondisinya lebih bugar. Ia pun berharap kedepan tak ada kendala yang berarti sampai hari laga datang.

“Saya sekarang merasa lebih bugar. Saya tak ikut ke Balikpapan dan melakukan latihan di Bandung untuk jaga kondisi. Semoga tak ada kendala sampai hari pertandingan dan saya siap hadapi Persija,” tutur Ardi.

Pada putaran pertama Liga 1, Persib sendiri harus kalah 1-0 atas Persija. Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan di Stadion PTIK tersebut dicetak oleh bek Macan Kemayoran, Jaimerson da Silva.

Ghozali Siregar Ungkap Awal Mula Bisa Bergabung Bersama Persib Bandung

Komentar

komentar