STRIKER.ID – Pecinta sepak bola Tanah Air mungkin masih ingat dengan kiper Timnas U-19 Filipina, Quincy Kammeraad yang pernah bikin heboh lantaran menangis setelah gawangnya dibobol sebanyak 9 kali oleh timnas U-19 Indonesia diajang Piala AFF U-19 2017 silam.

Baca Juga

Lama tak terdengar kabarnya, pemain berdarah Belanda itu baru-baru ini mengungkapkan rasa minat untuk bergabung dengan klub Liga 1 Bali United.

Hal tersebut diungkapkan oleh Quincy dalam unggahan instastory-nya baru-baru ini. Unggahan tersebut sebagai jabawaban saat Quincy ditanya soal peluang gabung dengan klub Liga 1.

“Saya oke dengan klub Liga 1, tetapi Bali United menjadi nomor 1 bagi saya,” kata Quincy, dilamsir dari BolaSport.com

 

Menurutnya, Bali United merupakan salah satu klub terbaik yang ada di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Selain itu, masalah komunikasi jadi pertimbangan mengapa Quincy memilih Bali United.

“Ada banyak pemain berpengalaman di Eropa dan beberapa pemain Belanda seperti Stefano dan Mikey.” terang Quincy.

“Jadi akan mudah untuk saya berkomunikasi denagn mereka. Dan menurut saya Bali United adalah salah satu klub terbaik di Asia Tenggara dengan penggemar yang fantastis,” tambahnya.

Berminatnya Quincy bermain di Liga 1 tentu tak lepas dari empati yang pernah diberikan warga Indonesia kepadanya pasca dibombardir Timnas Indonesia U-19 kala itu.

Quincy Kammeraad sendiri saat ini membela AVV Zeeburgia U-19. Jika tidak ada halangan bisa saja musim depan ia dilirik klub Liga 1.

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar