STRIKER.ID – Asisten pelatih Timnas, Bima Sakti terus memberikan bukti kedekatan dan kecintaan Luis Milla Aspas kepada Timnas dan Indonesia. Yang terbaru, Bima melalui Instagram mengunggah video bagaimana Luis Milla bisa menyanyikan lagu Indonesia dengan baik.

Dalam unggahan tersebut, tampak Luis Milla tengah berada di dalam bus yang biasa membawa rombongan Timnas. Ia tampak sedang menyanyikan lagu yang diputar di televisi fasilitas bis.

Baca juga:

Lagu tersebut adalah tembang kenangan khas dari Indoensia di era 70-an. Pelatih asal Spanyol tersebut tampak sangat menikmati lagu tersebut, sambil berusaha menyanyikannya dengan baik.

View this post on Instagram

Coach luis selalu cinta Indonesia, beliau berpesan jangan tanya beto, lilipaly lahir dimana? Zulfiandi suku apa? Osvaldo suku apa? Tapi ingat kita disini disatukan atas nama timnas INDONESIA, jadi berjuanglah demi negaramu…siapa kita…INDONESIA Selamat berjuang buat coach Fahkri Husaini bersama timnas U16. Selamat berjuang coach Indra Safri bersama timnas U19 dibulan oktober nanti, semoga sukses dan Allah SWT selalu melindungi perjuangan kita, Aamiin YRA

A post shared by Bima Sakti (@bimasakti230176) on

Selain melalui video tersebut, Bima juga memberikan keterangan menyentuh dalam unggahan pada Jumat (21/09/2018) pagi tersebut.

Coach luis selalu cinta Indonesia, beliau berpesan jangan tanya beto, lilipaly lahir dimana? 
Zulfiandi suku apa? Osvaldo suku apa? Tapi ingat kita disini disatukan atas nama timnas INDONESIA, jadi berjuanglah demi negaramu…siapa kita…INDONESIA
Selamat berjuang buat coach Fahkri Husaini bersama timnas U16. 
Selamat berjuang coach Indra Safri bersama timnas U19 dibulan oktober nanti, semoga sukses dan Allah SWT selalu melindungi perjuangan kita, Aamiin YRA

Unggahan mantan gelandang Timnas Indonesia ini semakin menebalkan keyakinan bahwa Luis Milla yang disebut PSSI sudah menyetujui perpanjangan kontrak dengan tim nasional, memang akan benar – benar merapat ke Indonesia.

Sebelumnya diinformasikan, bahwa diperkirakan Luis Milla akan kembali ke Indonesia pada 9 Oktober 2018 mendatang.

Komentar

komentar