foto: Pelangi Olga for striker.id

STRIKER.ID – Bakti sosial Pelangi Olga yang didukung Striker.id untuk membantu korban gempa Lombok terus mendapatkan dukungan. Selain dari kalangan olahragawan dan pesepakbola, banyak pihak swasta juga turun membantu gerakan ini.

Salah satu nya adalah Istana Boneka (Isbon), salah satu produsen boneka lokal yang ada di Malang. Bersama Pelangi Olga, Istana Boneka memberikan bantuan berupa boneka dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Boneka sendiri, telah diserahkan langsung oleh Owner Istana Boneka Borobudur, kepada perwakilan Pelangi Olga Stenley Reinhardson di Malang, pada akhir pekan lalu.

Lani mengakui bahwa tergerak dengan keinginan rekan – rekan jurnalis yang ingin membantu meredakan penderitaan korban bencana di Lombok pasca gempa.

“Kami hanya ingin bisa berbagi kebahagiaan bersam dengan saudara di Lombok. Harapan kami dengan bantuan ini saudara – saudara di Lombok bisa lebih bersemangat, dan terus berdo’a kepada Tuhan YME,”

“Semoga semua selalu dalam lindungan Tuhan YME, diberikan kesehatan, rejeki dan kebahagiaan yang melimpah,” tutur Lani kepada Striker.id.

Sementara perwakilan Pelangi Olga Stenley mengaku sangat gembira dengan bantuan boneka yang diberikan oleh Isbon ini. Ia yakin boneka – boneka lucu ini akan jadi hiburan yang positif bagi anak – anak di Lombok.

“Terima kasih tidak terhingga kami ucapkan kepada Isbon Malang. Bantuan kami memang fokus kepada alat olah raga, namun boneka ini juga akan menjadi media yang sangat positif untuk bisa membantu penyembuhan trauma bagi anak – anak di lombok,” kata Stenley.

 

Komentar

komentar