STRIKER.ID – Badai kabar miring terus menerpa Manchester United. Setelah sepekan terakhir perseteruan Paul Pogba dan Jose Mourinho menjadi trending topic, kini beredar kabar  mengenai Alexis Sanchez yang bakal segera ditendang dari Theatre Of Dream.

Menurut laporan eksklusif dari Dailystar.co.uk, penampilan penyerang asal Chile yang tak  kunjung memenuhi ekspetasi membuat Jose Mourinho kehilangan kesabaran. Karenanya Sanchez bakal dijual cepat setelah menemukan pembeli yang cocok.

Legenda Jerman Ini Sebut Liga Inggris Lebih Adil Daripada Tanah Kelahirannya

Alexis Sanchez berlabuh ke Old Traford setelah MU setuju menukarnya dengan Henrikh Mkhitaryan pada bursa transfer Januari 2018 ini. Untuk menggunakan tenaga penyerang 29 tahun tersebut United harus rela membayar 500.000 paun perpekan dan menjadikannya pemain dengan gaji termahal di MU. Namun sayangnya gaji tinggi yang dibayarkan Setan Merah tak sebanding dengan pencapaian yang diberikan Sanchez.

Hingga saat ini mantan pemain Barcelona tersebut baru tampil lima kali, dimana satu diantaranya berawal dari bangku cadangan. Dari total 333 menit penampilannya Sanchez cuma mampu menyumbangkan sebiji assist tanpa mencetak gol sama sekali.

Kondisi tersebut membuat Mourinho semakin gerah, apalagi manajer asal Portugal tersebut tengah berada diujung tanduk. Jelas Mourinho membutuhkan pemain yang mampu memberikan solusi untuk selamat dari resiko pemecatan.

Sanchez sendiri tak dibawa saat MU mengalami kekalahan memalukan 1-3 atas West Ham United kemarin(29/9/2018). Ketika ditanyai alasan tak membawa Sanchez, Mourinho hanya menjawab singkat “Pilihan adalah pilihan.”

Xherdan Shaqiri Ungkap Alasan Mengapa Klopp Membentak Dirinya

Atas jawaban tersebut beredear dua spekulasi. Pertama Mourinho sengaja menyimpan Sanchez untuk laga Liga Champion kontra Valencia pada 3 Oktober nanti. Dan yang kedua, Mourinho kecewa dengan penampilan Sanchez sehingga memilih memasukan Antony Martial yang juga sempat berseteru dengannya.

Komentar

komentar