STRIKER.ID-Setelah tiga hari bergerak ke beberapa daerah di Lombok Utara, kini di hari ke empat tim Pelangi Olga mencari daerah di Lombok Barat, tepatnya di wilayah Sandik.

Dari tempat kami menginap yakni di wilayah Senggigi, lokasi yang kami tuju hanya sekitar 30 menit saja. Tempat yang kami tuju adalah Sekolah Dasar Negeri 2 Sandik yang berada di Kecamatan Batulayar, Lombok Barat.

Di tempat ini anak anak sebagian belajar di ruang sekolah darurat yang terbuat dari bambu dan terpal, karena ruang kelas mereka hncur terkena bencana gempa Juli lalu.

Dan seperti biasanya kami memperkenalkan diri kami dan melakukan beberapa permainan interaktif dengan anak anak. Mereka pun seakan lupa dengan kondisi mereka saat terkena gempa.

Suasana sekolah yang sebelumnya hening, mendadak riuh dengan adanya kedatangan kami. Kuang lebh setengah jm kami melakukan pemulihan trauma kepada nak anak, kami pun secara simbolis membagikan raket badminton dan berbagi makanan ringan yang sudah kami kemas serta beberapa boneka yang kami bawa lngsung dari Malang, Jawa Timur.

Setelah pembagian raket badminton, kami pun mencoba bermain bersama dengan anak anak di halaman sekolah.Seperti halnya lomba tujuh belasan, anak anak pun ramai bersorak sorai kala memainkan olahraga yang sangat merakyat ini.

Dan inilah beberapa foto foto momen keseruan anak anak bermain badminton di sekolah SDN 2 Sandik,Lombok Barat

Komentar

komentar