Infobolaindo

STRIKER.ID – Striker Persija Jakarta, Marko Simic dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di kawasan Semanggi, Jakarta Senin (01/10/18) malam. Pesepak bola asal Kroasia itu mengalami kecelakaan saat mengemudikan mobil SUV sport dan menabrak mobil patroli polisi.

Baca Juga

Diketahui, mobil hitam yang dikendarai Simic menuju ke arah Blok M. Dibeberkan Direktur Persija, Gede Widiade, posisi Simic kala itu baru saja makan malam dan habis dari Gereja.

Beruntung kondisi Simic tidak sampai mengalami cedera parah. Gede menuturkan bahwa pemain asingnya itu hanya mengalami lecet dibagian tangan dan kaki.

“Kondisi Simic baik-baik saja. Tidak ada luka serius. Hanya lecet di bagian tangan dan kaki. Simic tidak perlu ke rumah sakit. Malam itu ia sudah balik ke apartemennya,” jelas Gede.

Dilansir dari Jawapos.com, Manajer Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko mengatakan bahwa sejauh ini penyebab Simic mengalami kecelakaan akibat gas stuck-nya open.

“Iya betul Simic mengalami kecelakaan semalam. Itu mobil katanya gas stuck-nya open. Jadi tidak bisa pelan,” ujar Marsma Ardhi.

Sementara itu untuk penyebab pastinya, pihak manajemen Persija menyerahkan seluruhnya kepada pihak yang berwajib.

“Soal kronologis, biar pihak kepolisian saja yang menjelaskannya,” tandas dia.

 

 

 

Komentar

komentar