STRIKER.ID – Hasil laga amal antara Arema FC kontra Madura United yang telah berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu malam (29/9/2018) secara resmi telah diserahkan kepada keluarga Alm. suporter Persija, Haringga Sirla.

Baca Juga

Penyerahan dilakukan oleh para perwakilan klub Liga 1 kepada keluarga korban yang tinggal kawasan Cengkareng Jakarta Barat pada Selasa (2/10) siang WIB.

Mereka menyerahkan uang sebesar Rp 251.125.000 kepada keluarga Haringga Sirla.

“Laga amal kemarin jumlahnya hampir Rp400 juta. Dipotong biaya pertandingan dan pajak. Karena kita sudah umumkan dengan jumlah tadi, sisanya kita sumbangkan untuk korban bencana gempa dan tsunami untuk Palu dan Donggala,” ujar Haruna Soemitro, Petinggi klub Madura United sekaligus penggagas laga amal tersebut, dilansir dari Goal.com

Haruna menambahkan, bahwa donasi yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian klub dan suporter. Ia, ingin kejadian yang menimpa Haringga tak terulang di masa depan.

Seperti diketahui, Haringga Sirla yang merupakan The Jakmania yang meregang nyawa akibat dikeroyok sekelompok suporter Bobotoh jelang duel panas antara Persib kontra Persija di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018).

 

 

 

 

 

Komentar

komentar