Photo: suryakabar.com

STRIKER.IDTimnas Indonesia U-16 tahun 2018 ini telah menyelesaikan dua turnamen besar yaitu Piala AFF U-16 2018 dan Piala Asia 2018. Pada ajang Piala AFF U-16 2018 Timnas Indonesia U-16 menjadi juara. Sementara pada Piala Asia U-16 Timnas Indonesia U-16 hanya finis dibabak perempat final setelah dikalahkan Australia.

Baca Juga

Pasca dua perhelatan tersebut selesai, seluruh punggawa skuad Garuda Asia dikembalikan kepada klubnya masing-masing.

Sementara itu, salah satu bintang timnas U-16 Indonesia, Mochammad Supriadi pasca tampil didua ajang tersebuy rencananya akan terbang ke Liverpool, Inggris pekan depan.

Pemain andalan Garuda Asia itu beserta 10 pemain lainnya asal Surabaya akan menimba ilmu di salah satu akademi sepak bola Liverpool.

Mengenai jadwal pastinya, belum ada kejelasan soal keberangkatan sang pemain ke Inggris.

“Rencananya minggu depan akan berangkat ke Liverpool bersama dengan 10 pemain lainnya dari Surabaya,” kata Supriadi, dilansir dari BolaSport.com

Seperti diketahui, Supriadi dan 10 pesepak bola berbakat lain asal Surabaya diberikan beasiswa mengenyam pendidikan sepak bola di akademi Liverpoll oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Sekolah tersebut bukan merupakan bagian dari klub Liga Inggris, Liverpool melainkan sebuah sekolah sepak bola tertua di Kota Liverpool.

 

 

Komentar

komentar