STRIKER. ID – Madura United kembali menelan kekalahan saat melakoni laga kandang melawan Persija Jakarta, Minggu (14/10) di stadion Ratu Pamelingan Pamekasan.

Marko Simic mampu mencetak gol pada menit 39 setelah memanfaatkan umpan dari Riko Simanjuntak. Gol ini menjadi satu satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Madura United mencoba membalas namun gagal hingga pertandingan selesai.

Kekalahan ini juga menjadi kekalahan dua kali beruntun Madura United di kandang sendiri. Sebelumnya mereka ditundukkan Borneo FC dengan skor 2-1. Pelatih Gomes Oliviera pun tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya setelah pertandingan tersebut.

Ia bahkan menyebut kekalahan di kandang sendiri untuk kedua kalinya adalah kekalahan yang luar biasa menyakitkan.

“Kalah di kandang sendiri, sakitnya luar biasa,” tegas Gomes.

Namun pelatih asal Brazil ini menilai pemainnya sudah tampil bagus dan berusaha mencetak gol. Gomes pun yakin bahwa Madura United masih bisa terus berada di papan atas sebab agenda pertandingan juga masih banyak.

“Kami kuasai pertandingan, mungkin ball possession sampai 70 persen. Tapi ball possession memang tak jamin bisa menang. Pemain Madura sudah berjuang,” ucap mantan pelatih Persiwa ini.

“Tap pertandingan kami selalu berjuang bersama agar Madura tetap berada di papan atas kompetisi. Apalagi kompetisi juga masih panjang,” imbuh Gomes.

Kekalahan ini membuat Madura United tetap pada posisi 4 klasemen sementara dengan poin 39. Selanjutnya mereka akan menjamu Persipura Jayapura, 20 Oktober 2018.

Komentar

komentar