photo:striker.id

STRIKER.ID– Pasukan Singo Edan, Arema FC memang harus pulang ke bumi Arema tanpa satu poin sekalipun karena dikalahkan oleh tuan rumah PSM Makassar dengan skor tipis 1-2 dalam laga tandang lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Matoangin, Minggu (14/10/18) kemarin.

Meski kalah, ada satu momen menarik yang dilakukan oleh kapten Arema FC, Hamka Hamzah usai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Melansir dari rakyatku.com, Hamka yang pernah menjadi bagian dari tim Juku Eja itu tiba tiba menghampiri suporter di bagian utara, tempat kelompok suporter Laskar Ayam Jantan yang dikomandoi oleh Panglima LAJ, Daeng Uki.

Tak perlu waktu lama, mantan pemain Sriwijaya FC ini langsung memberikan jersey yang ia kenakannya pada sosok panutan bagi suporter militan PSM Makassar.

Bek kelahiran Makassar inipun langsung mendapat tepuk tangan dari seluruh suporter yang hadir menyaksikan baik di tribun tertutup maupun di tribun terbuka.

Usai memberikan jersey miliknya dan memberi pelukan kepada dedengkot Laskar Ayam Jantan itu, Hamka Hamzah lalu berjalan menuju ruang ganti pemain, saat melintaas di depan tribun VIP, Hamka tetap disambut tepukan meriah dari para suporter setia PSM.

Hamka juga memeluk CEO PSM Makassar, Munafri Ariffudin, tepat di sebelah bench pemain PSM sebelum memasuki ruang ganti pemain.

Pada laga melawan tuan rumah PSM Makassar, Hamka Hamzah tampil cukup apik dalam mengawal lini belakang Arema, sempt beruntung menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol Ahmad Nur Hardianto , lini belakang Singo Edan harus kebobolan utuk kedua kalinya melalui tendangan Guy Junior.

 

Komentar

komentar