Superball.id

STRIKER.ID – Persebaya Surabaya bakal melakoni laga away melawan Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (28/10/2018). Laga tersebut justru menjadi sebuah pandangan baru bagi pelatih bajul Ijo, Djajang Nurjaman. Pasalnya, dala laga itu tak akan berjalan tanpa penonton. 

Baca Juga

Menurut pelatih asal Majalengka itu selama kariernya melatih dengan beberapa tim besar tanah air, belum pernah sekalipun merasakan bermain tanpa dukunga penonton. Khususnya saat menangani PSMS Medan maupun juga Persib Bandung.

Djanur mengaku merasa tidak enak bila bermain tanpa dukungan dari penonton.

“Ini sebetulnya situasi di lapangan kurang enak, kalau orang Jawa Barat bilang, garing sepak bola tanpa penonton,” kata Djanur, dilansir dari Superskor

Untuk itu Djanur berpesan kepada anak asuhnya agar tidak terpengaruh dengan kondisi tersebut.

“Walaupun pasti ada pengaruhnya, karena biasa hiruk pikuk di luar lapangan. Mudah-mudahan tidak berpengaruh loyo pada pemain kami,” ucap Djanur.

Laga Persib kontra Persebaya memang bakal digelar tanpa penonton disebabkan karena Maung Bandung julukan Persib mendapat hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Persib menerima hukuman dari Komdis PSSI berupa larangan berlaga tanpa penonton hingga pertengan kompetisi musim depan.

 

Komentar

komentar