photo: striker.id

STRIKER.ID- Tim Bali United akan memanfaatkan betul kondisi tuan rumah Arema FC kala dijamu di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (20/10/18) esok. Tak adanya Aremania di dalam tribun Stadion sedikit menjadi keuntungan bagi tim kebanggaan Semeton Dewata suporter Bali United.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengatakan kedatangan tim besutannya ke Malang bukanlah untuk refreshing meski mereka membawa modal 3 poin dari kandang saat menghempaskan Mitra Kukar 1-0 melainkan untuk membawa poin penuh lagi agar bisa memperbaiki klasemen sementara Liga 1 2018.

“Targetnya adalah selalu menang, oleh karenanya saya selalu menginstruksikan kepada pemain saya agar setiap pertandingan adalah final,” kata Widodo C Putro saat sesi Press Conference sebelum pertandingan.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini sendiri datang ke bumi Arema dengan membawa bekal 20 pemain. Tim pelatih hanya menyisakan 2 pemain mereka yakni Stefano Lilipaly dan Taufik Hidayat. Dua pemain tersebut berhalangan tampil karena ada beberapa hal.

Sementara itu pemain yang bakal diturunkan Bali United untuk laga esok, Agus Nova Wiantara juga menyatakan hal yang seperti pelatih, yakni akan berusaha semaksimal mungkin meski Aremania terkena sanksi tak boleh menyaksikan perjuangan timnya di tribun.

“Kami menilai Arema FC merupakan tim yang bagus meski besok mereka tanpa didampingi oleh suporter mereka aremania di pertandingan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri poin di kandang mereka esok,” kata Agus Nova.

 

 

 

Komentar

komentar