STRIKER.ID – Eden Hazard kembali menegaskan bahwa impiannya untuk bergabung dengan Real Madrid tak akan mengurangi dedikasinya kepada Chelsea. Dia mengatakan tak masalah jika Madrid tak memberikan lamaran karena dia juga terlanjur mencintai The Blues.

Sebelumnya pemain asal Belgia tersebut terus dikaitkan dengan Los Blancos setelah peryataanya. Tanpa sungkan dia menyebut Madrid sebagai klub impiannya sejak kecil dan punya keinginan besar untuk bergabung dengannya.

Carlo Ancelotti : Kepergian Ronaldo Dari Madrid Buat Liga Champion Lebih…

“Real Madrid adalah klub terbaik didunia, saya tak ingin berbohong, bergabung dengan Madrid adalah impian saja sejak kecil,” ujar Hazard dilansir dari Marca beberapa waktu lalu.

Pernyataan tersebut sempat membuat fans Chelsea ketar-ketir karena bisa dibilang klub kebangaan mereka sedang mengalami krisis pencetak gol. Namun kini mereka bisa sedikit tenang karena Hazard mengeluarkan pernyataan terbaru mengenai harapannya tersebut.

foto : vacer.press

Pemain 27 tahun tersebut menyatakan bersedia menjadikan Chelsea sebagai pelabuhan terakhirnya. Dia tak masalah andai tak bisa bergabung dengan Real Madrid dan menghabiskan sisa karirnya bersama Chelsea.

“Saya bisa mengakhiri karir saya besama Chelsea,”ujarnya dilansir dari Skysports.com.

“Tidak masalah sama sekali. Saya sangat bahagia bersama klub ini, dengan tim ini dan keluarga saya bahagia tinggal disini, ”jawab Hazard ketika ditanya kemungkinan tidak adanya kesempatan untuk bergabung dengan Madrid.

“Jadi jika saya tak berangkat ke Spanyol pun tak masalah. Saya mencintai fans disini dan saya rasa mereka juga mencintai saya. Apapun yang terjadi di masa depan, saya akan tetap bahagia,”ujar Hazard melanjutkan.

Manchester United Dikabarkan Sudah Sodorkan Kontrak Pada Max Allegri

Chelsea sendiri sudah mulai menyiapkan langkah untuk memagari Eden Hazard dari Real Madrid. Kabarnya mereka akan segera menyodorkan kontrak baru kepada pemain Timnas Belgia tersebut sebelum Natal tahun ini. Tak tanggung-tanggung kontrak 18 juta euro pertahun digadang menjadi iming-iming untuk Hazard.

 

Komentar

komentar