photo: ongisnade.co.id

STRIKER.ID- Kemenangan pasukan Singo Edan, Arema FC atas tamunya Bali United di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (20/10/18) dengan skor telak 3-1, harus mendapat korban. Salah seorang gelandang bertahannya, Hanif Sjahbandi harus dilarikan ke rumah sakit.

Hanif dilarikan ke rumah sakit usai terjatuh karena berduel dengan salah seorang pemain Bali United pada laga antara Arema FC dan Bali United. Gelandang Arema FC harus menjalani operasi di lengannya dan diharuskan beristirahat lebih dari sebulan untuk memulihkan cedera lengannya.

“Hanif sudah menjalani operasi di RS Persada. Ia akan absen antara enam sampai 12 pekan,” ujar dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO dilansir dari bola.net.

Di laga perdana tanpa dukungan aremania itu sendiri, pemain jebolan diklat Persib itu tampil sangat apik. Ia mencetak dua gol dan membawa timnya meraih kemenangan 3-1 dan untuk sementara menajuh dari papan bawah klasemen sementara.

Dalam laga di pekan ke -26 itu, tak hanya hanif saja yang harus mengalami absen cukup lama, penyerang Arema FC, Rivaldi Bawuo juga harus alami cedera cukup parah yakni di bagian lututnya.

Pemain asal Gorontalo itu harus ditandu keluar lapangan usai bertabrakan dengan pemain bertahan Bali United, Andhika Wijaya. Padahal ia baru turun ke lapangan selama kurang lebih dua menit. Ia pun digantikan dengan Nasir.

Dokter tim Arema FC pun memperkirakan Rivaldi harus absen selama tiga hingga empat pekan kedepan.

“Perkiraannya, Ipay baru bisa main tiga sampai empat pekan lagi,” kata dokter Nanang.

Komentar

komentar