STRIKER.ID – Juventus tak henti-hentinya membuat kejutan. Setelah sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu, kini giliran bek sayap terbaik Real Madrid Marcelo yang kabarnya ingin berhijrah ke Turin pada Januari nanti.

Kabar ini menjadi headline salah satu kanal berita Italia, Tuttosport. Mereka mengklaim jika pemain Timnas Brasil tersebut sudah tak lagi bahagia bermain di Santiago Bernabeu dan ingin bereuni dengan Ronaldo.

Dari sumber yang sama menyebutkan jika Marcelo sudah berkomunikasi langsung dengan petinggi klub untuk dimasukan dalam daftar jual pada musim dingin nanti. Dan yang menjadi salah satu destinasi favoritnya adalah Juventus.

Diyakini harga pemain berusia 30 tahun tersebut berkisar antara 50 juta hingga 60 juta euro. Cukup wajar dan masuk akal mengingat banyaknya prestasi yang sudah dia persembahkan kepada Madrid.

Disisi lain dengan harga segitu Juventus tentu sangat mampu untuk mendapatkan Marcelo, tetapi mereka baru saja mengeluarkan 100 juta euro untuk mendapatkan Ronaldo. Karena itu untuk menghindari sanksi Financial Fair Play La Vecciha Signora kabarnya sudah merancang sebuah skema. Dimana salah satunya melibatkan Alex Sandro yang akan dipinjamkan ke Premier League.

Kabar ini cukup mengejutkan. Pasalnya pada bulan September lalu Marcelo sempat mengatakan bahagia menghabiskan kontraknya yang masih lama bersama Madrid. Bahkan dia sempat menyebut Madrid sebagai klub terbaik di dunia.

“Saya sangat bahagia di Real Madrid. Orang-orang tahu situasi saya saat ini, saya masih memiliki kontrak beberapa tahun lalu, saya sangat senang berada disini. Bagi saya Madrid adalah klub terbaik di dunia,” ujar Marcelo kepada Real Madrid TV seperti dinukil dari AS.com

Komentar

komentar