photo: sidomi.com

STRIKER.IDPersib Bandung tinggal menyisakan beberapa laga lagi, dan kemudian mengakhiri liga 1 2018 musim ini entah dengan hasil positif ataukah malah terpuruk. Namun pelatih kepala Mario Gomez kembali mengemukakan akan meninggalkan Bandung pada akhir musim.

Alasan utama Gomez ingin segera hengkang dari tim pujaan warga Bandung dan Jawa Barat itu adalah dikarenakan manajemen Persib terkesan tidak serius berjuang bersama untuk meraih gelar musim ini. Gomez menilai kinerja manajemen Persib selama ini setengah hati.

“Dengan apa yang saya alami dan lihat sendiri, saya fikir akan sulit buat Persib meraih juara dengan kinerja manajemen saat ini,” ungkap Gomez dilansir dari bola.com.

Bagi pelatih asal Argentina ini, sanksi yang diberikan kepada Persib sangat berlebihan, karena menurutnya sanksi itu sangat menghalangi bagi klub demi meraih juara Liga musim ini.

“Persib sudah berada di jalur juara. Tapi sat kejadian di luat stadion mengahalangi ambisi kami. Bukan hanya suporter yang terkena sanksi tai juga tim dan pemain,” tambah Gomez.

Meski sanksi yang dirasakan terlalu berat bagi Persib musim ini, ia masih memiliki tekad kuat untuk bisa membawa tim berjuluk Maung Bandung itu bisa meraih juara di akhir musim.

“Kami ingin membuat bobotoh bahagia dan membirukan Bandung pada Desember nanti. Kami akan persembahkan gelar ini buat bootoh dan masyarakat Bandung bukan manejemen,” kata Gomez.

Saat ini tim Persib Bandung harus menjalani pertandingan seperti layaknya musafir yang berpindah pindah tempat, tanpa adanya dukungan langsung dari suporter militan mereka.

Komentar

komentar