Photo: striker.id/ Milan Petrovic

STRIKER.ID– Tim Singo Edan Arema FC bakal kehilangan dua amunisi andalannya di beberapa laga penting Arema FC, dua pemain itu adalah Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho, merea harus “pergi” dari skuat Singo Edan lantaran terpanggil timnas sebagai persiapan turun di Piala AFF 2018 yang bakal berlangsung pada November mendatang.

Setidaknya mereka akan absen di empat laga penting Arema FC, yakni saat tim bersua dengan PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putera.

Meski kehilangan pemain andalannya, pelatih Arema FC Milan Petrovic mengatakan tak begitu risau,pasalnya tim pelatih sudah menyiapkan beberapa alternatif pilihan sebagai pengganti dua pemain tersebut.

“Dedik Setiwan dan Bagas Adi memang akan absen pada sejumlah pertandingan ke depan. Namun hal itu tak menjadi soal, banyak pemain yang bisa menggntikannya,” ungkap Milan usai tim latihan di stadion Gajayana selasa (30/10/18) pagi.

Meski harus mencari pengganti dua pemain tersebut, pelatih asal Slovenia ini yakin pemain lain akan menunjukkan talenta terbaiknya kal ditempatkn untuk menjadi pengganti dua pemain yang absen itu.

“Pemain lain akan memanfatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka,” tambah Milan.

Perlu diketahui kurang lebih ada 23 pemain dari setiap klub di Indonesia dipanggil oleh PSSI untuk segera bergabung dalam pemusatan latihan persiapan di ajang Piala AFF. Mereka harus berkumpul di Jakarta mulai 1 November mendatang.

 

Komentar

komentar