sumber foto: liga-indonesia.id

STRIKER.ID – Pada lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2018, Persib Bandung bisa menurunkan kembali mesin gol mereka; Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman. Kedua pemain tersebut dipastikan akan bermain kala Maung Bandung bertandang ke kandang Bhayangkara FC, Sabtu (3/10) besok.

Baik Ezechiel dan Bauman bisa kembali merumput usai keduanya selesai menjalani hukuman dari Komisi Disiplin PSSI. Khusus bagi Bauman, sang pemain sebenarnya sejak pekan ke-27 sudah bisa membela Persib, akan tetapi ia harus menerima kartu merah ketika melawan PSM dan harus absen kembali pada pertandingan kontra Bali United, Selasa (30/9) kemarin.

Kembali Gagal Raih Kemenangan, Gomez Ungkap Sisa Poin yang Akan Direngkuh Persib

Dilansir pada halaman resmi Persib, pelatih Mario Gomez senang kedua pemain andalanya itu bisa bermain kembali.

“Ini akan jauh lebih baik. Karena kita akan semakin komplet,” ungkap Gomez.

Kehilangan duet penyerang utamanya membuat Gomez menurunkan pemain mudanya. Dan hal tersebut menurut Gomez cukup berbeda jika yang bermain adalah Ezechiel dan Bauman.

“Kita punya beberapa penyerang muda yang bagus tapi mereka masih harus bermain lebih banyak. Dan itu berbeda dengan ketika kami memainkan Ezechiel dan Bauman. Tapi itu hal normal dan semua tim menghadapinya,” tutur Gomez.

Sejauh ini, duet Ezechiel dan Bauman sudah menyumbangkan total 23 gol untuk Persib. Masing-masing: Ezechiel ciptakan 14 gol, sedangkan Jonathan Bauman 9 gol.

Gelandang Persib Ini Kemungkinan Besar Akan Absen Selama 12 Pekan

Komentar

komentar