STRIKER.ID – Pemain asing asal Korea Selatan, Ahn Byung-keon resmi dilepas oleh Bali United dipertengahan putaran kedua Liga 1 2018. Keputusan melepas bek 29 tahun itu sudah menjadi kesepakatan bersama antara kedua belah pihak.

Baca Juga

Hal tersebut diakui oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri yang menyatakan keputusan ini telah dibicarakan dengan Ahn Byung-keon dan sudah menjadi kesepakatan bersama.

“Ya, kami resmi melepas Ahn Byung-keon setelah mencapai kesepakatan bersama,” kata Yabes, dilansir dari BolaSport.com

Nama Ahn sendiri memang audah tak masuk dalam daftar Bali United di dalam skuatnya untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2018. Hal tersebut dikarenakan Ahn dibekap cedera di bagian bahunya dan membuatnya harus kembali ke kampung halamannya melakukan oprasi dan pemulihan disana.

Setelah menjalani operasi bahu di kampung halamannya dengan biaya yang sepenuhnya ditanggung oleh manajemen Bali United, Ahn sebenarnya sempat kembali ke Bali.

Namun, kedua belah pihak mencapai kesepakan untuk mengakhiri kerja sama yang telah terjalin sejak 2016 ini.

“Setelah menjalani operasi bahu, Ahn memutuskan untuk kembali ke negaranya, Korea Selatan dan menjalani latihan dengan salah satu klub di sana,” ujar Yabes menambahkan.

Sebagai informasi, selama dua setengah musim berkostum tim Serdadu Tridatu, Ahn telah menyumbangkan tiga gol kepada Bali United untuk semua kompetisi.

 

 

 

 

Komentar

komentar