STRIKER.ID – Gelandang Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaiman mengaku sudah banjir tawaran dari klub lokal dan asing pasca tampil gemilang di Piala Asia U-19 2018.

Hanya saja Witan kini belum bisa memutuskan beberapa tawaran tersebut karena ingin fokus menyelesaikan pendidikannya di PPLP Ragunan, Jakarta.

Baca Juga

Seperti diketahui, Witan menjadi satu-satunya pemain di skuat U-19 yang belum memiliki klub dan fokus menyelesaikan pendidikan di PPLP Ragunan.

“Saya sekarang mau fokus sekolah dulu. Baru setelah itu saya akan bergabung di klub,” papar Witan, dilansir dari Bolalob.com

“Alhamdulilah ada banyak. Lokal ada, luar juga ada. Dari Eropa dan Asia juga ada. Tetapi saya tertarik di Eropa karena kualitas individu pemainnya sudah jelas,” beber Witan.

Pesepak bola muda asal Palu itu menilai sepak bola Eropa bisa membuat permainannya makin berkembang, maka ia tak akan melewatkan kesempatan yang ada jika tawaran itu datang.

“Saya ingin bermain sepak bola lebih baik lagi, tiap hari makin baik. Terlebih lagi Eropa merupakan pusat pemain sepak bola,” imbuhnya.

Witan mencetak gol tunggal kemenangan timnas atas Uni Emirat Arab (UEA) dan memastikan Indonesia melaju ke perempat final.

Sayang langkah Indonesia harus terhenti di babak perempat final usai kalah dari Jepang dengan skor 2-0.

 

Komentar

komentar