STRIKER.ID – Dodi Reza Alex Noerdin secara mengejutkan menyatalan telah mundur dari jabatan sebagai Presiden Klub Sriwijaya FC. Bupati Musi Banyiasin itu mengaku bahwa tanggung jawab Laskar Wong Kito ia serahkan kepada Muddai Madang selaku Direktur Utama PT SOM.

Baca Juga

“Sebenarnya saya sudah tidak lagi di Sriwijaya FC, sudah sejak beberapa bulan lalu. Semua sudah saya serahkan ke bapak Muddai Madang (Direktur Utama PT SOM),” ungkap Dodi Reza, dilansir dari Tribunnews.com

Menurutnya, keputusan itu merupakan keputusan terbaik untuk kemajuan Sriwijaya FC sebagai klub kebanggaan masyarakat Sumsel.

Terlebih ia melepas jabatan itu lantaran ingin fokus menjabat sebagai Bupati Musi Banyuasin meski hampir sembilan tahun bersama Laskar Wong Kito.

Tak lupa, Dodi berharap ada pihak lain yang mau menggantikan peran serta berkorban untuk kemajuan Sriwijaya FC.

“Saat ini saya sudah istirahat, saya pun berharap ada pihak lain yang mau mengantikan yang tentunya mau berkorban, bukan hanya finansial tapi juga waktu dan tenaga untuk Sriwijaya FC,” ujar Dodi.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim SAR, Hendri Zainuddinmengaku kaget dengan kabar mundurnya Dodi Reza. Apa lagi kondisi SFC saat ini tengah memprihatinkan dan butuh dukungan karena tengah dalam ancaman degradasi.

“Karena rasanya belum sampai berbulan-bulan Tim SAR SFC terbentuk dan saat itu beliau (Dodi) berkomentar soal Tim SAR,” kata Hendri.

Sebagai informasi, Tim SAR merupakan tim penyelamat Sriwijaya FC dari degradasi yang dibentuk oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Komentar

komentar