STRIKER.ID– Kompetisi Liga 1 2018 tinggal menyisakan beberapa pertandingan dan kemungkinan pada Bulan Desember mendatang, kompetisi akan berakhir. Para kontestan Liga saat ini juga tengah fokus untuk bisa menyelesaikan laga dengan happy ending.

Tak terkecuali Arema FC, yang juga tengah intens berjuang untuk tetap berada di papan tengah klasemen hingga akhir musim. Bahkan setiap pemain pun dituntut untuk bisa lebih berjuang keras agar tim pujaan Aremania ini bisa tetap survive di musim depan.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menegaskan kepada setiap pemain agar di sisa pertandingan bisa terus mengeluarkan kemampuan terbaik, agar di musim depan para pemain bisa tetap berada di dalam skuat Singo Edan.

“Saya katakan kepada semua pemain, jika musim depan masih ingin berada di tim ini, mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” kata Milan.

Tim Singo Edan sendiri di partai berikutnya akan ditantang oleh Persela Lamongan pada Jumat (16/11/18). Melawan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu sendiri, tim Singo Edan Arema FC akan sedikit menemui kesulitan, pasalnya beberapa pemain akan absen karena beberapa sebab diantaranya akumulasi kartu.

Pasukan Singo Edan sendiri saat ini telah mengantongi 41 poin yang didapat dari 11 kali menang, 8 kali seri dan 11 kali kalah.

Komentar

komentar