sumber: liga-indonesia.id

STRIKER.IDPersib Bandung dipastikan tidak bisa memakai jasa penyerang asingnya, Jonathan Bauman kala bertanding melawan PSIS Semarang, Minggu (18/11) mendatang, karena dibekap cedera bahu.

Dilansir pada halaman resmi Persib, juru taktik Maung Bandung Mario Gomez sudah menyiapkan alternatif untuk menemani Ezechiel N’Douassel di lini depan. Ialah Patrich Wanggai, dikatakan Gomez akan dimaksimalkan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Bauman.

Lawan PSIS Persib Kemungkinan Tak Diperkuat Kembali Jonathan Bauman, Ini Sebabnya

“Kami harus memanfaatkan semua pemain yang ada saat ini. Patrich, dia salah satu pemain terbaik yang kami miliki. Dalam latihan pun dia terus menunjukkan performa yang bagus bersama Eze,” ungkap Gomez.

Mengenai duet Eze dan Wanggai yang tidak bisa menciptakan gol pada laga melawan PSMS Medan, Gomez tak terlalu merisaukannya. Menurut pelatih asal Argentina ini, hal wajar ketika seorang penyerang tak bisa mencetak gol.

“Itu hal normal. Terkadang seorang pemain bisa mencetak banyak gol, bahkan tidak sama sekali. Yang terpenting adalah motivasi untuk kembali bangkit dan lebih baik lagi,” jelas Gomez.

Persib Kembali Raih Hasil Minor, Bojan Malisic Ungkap Salah Satu Penyebabnya

Komentar

komentar