STRIKER.ID – Bali United yang saat ini masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2018 optimis bisa meraih tiket berkompetisi di level Asia. Hal tersebut dilontarkan oleh pelatih klub berjuluk Serdadu Tridatu itu, Widodo C Putro.

Baca Juga

Menurut Widodo anak asuhnya siap bertarung hingga akhir untu memastikan tiket tersebut.

“Harus optimistis, pokoknya harus bekerja keras hingga kompetisi berakhir,” ujar pelatih yang karib disapa WCP itu, dilansir dari Kampiun.id

“Saya selalu bilang ke pemain, di sisa pertandingan kita harus fight. Jangan berpuas diri dengan hasil yang ada sekarang,” imbuhnya.

Senada dengan WCP, Irfan Bachdim pun juga optimis Serdadu Tridatu bisa lolos kekompetisi level Asia dengan syarat finis diperingkat kedua.

Goal kita main di Asia. Kita masih bisa bersaing (masuk dua besar),” terang Bachdim

Bali United memang masih punya kans untuk main di Liga Champions Asia maupun Piala AFF.  Bali United saat ini bertengger di peringkat enam dengan 45 poin. Lima posisi di atasnya ada PSM Makassar dengan 53 poin, Persib Bandung dan Persija Jakarta 49 poin, Bhayangkara FC 46 poin serta Borneo FC 45 poin

Bila komposisinya tak berubah, juara Go-Jek Liga 1 akan mengikuti babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Sementara peringkat dua langsung mengikuti babak penyisihan Piala AFC 2019.

 

Komentar

komentar