STRIKER.ID – Salah satu punggawa Timnas U-16 Indonesia, Rendy Juliansyah mengaku tengah mempersiapakan diri untuk terbang ke Spanyol Desember mendatang bergabung dengan klub Leganes.

Baca Juga

Saat ini Rendy masih mengurus visa untuk melancarkan proses pembelajarannya di Spanyol.

Rendy menyatakan bahwa nantinya di klub Leganes, ia berstatus sebagai pelajar disana.

“Niatnya awal Desember, sekarang lagi urus visa. Desember berangkat ke leganes, statusnya saya bersekolah di sana” kata Rendy Juliansyah, dilansir dari BolaSport.com

Pemain yang menimba ilmu bersama Sekolah Sepak Bola ASIOP Apacinti, Jakarta mengatakan ketertarikannya bergabung dengan Leganes karena berawal dari ketertarikan pihak klub kepadanya.

“Ada tawaran dari Leganes, bos Muly (Munial) juga bilang tertarik. Jadi saya akan coba kesana, tetapi kurang tahu saya akan berapa lama di sana,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu selain Leganes, Rendy mengaku sebenarnya juga ada klub asal Belgia dan Italia yang menyatakan minat terhadapnya. Namun, ia lebih memilih Belgia sebagai ajang trial bagi dirinya untuk naik ke jejang kompetisi yang lebih berat lagi di level dunia.

“Dari Belgia ada juga tetapi stastusnya trial atau masih coba, ketertarikan dari Itali juga ada. Tapi saya pilih ke Leganes dulu, baru nanti coba ke level lebih atas lagi,” tuturnya.

Komentar

komentar